Net Send Windows

Diposkan oleh doctorcode on Sunday, February 13, 2011

Messager windows atau biasa saya sebut net send adalah aplikasi chatting asli dari bawaan OS windows,untuk menggunakan aplikasi ini kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu. aplikasi ini sangat sederhana dan menurut saya sangat unik,karena kita tidak perlu mempunyai acount terlebih dahulu,seperti aplikasi lain contohnya yahoo messager,skip etc,dan untuk mengirimkan pesan dari net send ini menggunakan command prompt (dos).
untuk mengaktifkannya silahkan anda membacanya tutorial yang saya buat ini, good luck..!

1.buka menu Start => Run (shourtcut tombol pada keyboard : windows+R)



2.setelah muncul window services,anda cari nama aplikasi Messager (kalau yang masih standart,status typenya Disable) => klik kanan pilih properties => ganti status type menjadi automatic => klik Ok => selanjutnya klik kanan lagi pilih Start.




3.Messager sudah kita aktifkan sekarang bagaimana untuk menggunakan aplikasi ini,untuk mengirim pesan pada lawan chat kita,kita menggunakan command prompt.
comandnya : net send <ip lawan chat/hostname komputernya> <pesan yang ingin anda sampaikan>
sekian dulu yach para pengunjung,semoga apa yang saya tulis bisa menambah wawasan kita. :)
thanks udh berkunjung di blog ane.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment